MENGENAL BAGIAN-BAGIAN KOMPUTER 2017

Hmm, bagi mengenal lebih jauh mengenai bagian-bagian komputer berikut ini kami akan hadirkan dari komponen-komponen komputer tersebut.

MENGENAL BAGIAN BAGIAN KOMPUTER


  • VGA CARD

Tentu bagi sebagian pengguna perangkat komputer maupun laptop sudah mengetahui mengenai bagian dari komputer yang satu ini, ya VGA Card merupakan salah satu bagian yang biasanya ada didalam CPU. Kenapa disebutkan biasanya ada?, pasalnya terkadang perangkat komputer juga ada yang tak dibekali dengan bagian yang satu ini (VGA Card tambahan).
 VGA Card sendiri memang lebih banyak dari bawaan motherboard yang telah tertanam selebihnya merupakan penambahan tersendiri yang slotnya telah tersedia di bagian dalam dari CPU.

  • POWER SUPPLY
 Salah satu bagian terpenting lainnya dalam bagian perangkat komputer adalah Power Supply, ya seperti namanya tentunya bagian ini memiliki peran dalam hal kelistrikan. Letak dari Power Supply sendiri biasanya ada di bagian belakang dari casing yang tertanam dari dalam.


  • RAM
Seperti yang telah diulas diatas, RAM merupakan salah satu bagian dari komputer yang memiliki tugas dan fungsi sebagai tempat penyimpanan dan pengingat dari aktivitas maupun data yang telah diolah seluruh komponen. Tak cukup sampai disitu, RAm juga bertugas untuk memaksimalkan kinerja perangkat komputer anda jadi semakin besar kapasitas RAM maka akan semakin maksimal kinjer komputer.


  • HARDISK
Ada RAM tentu ada Hardisk, ya bagian ini juga memiliki peran sebagai penyimpanan data yang memiliki kapasitas sangat besar. Jika anda memiliki banyak file dan berkapasitas bergiga maupun tera tentunya sangat diperlukan HardDisk yang mampu menampung file data tersebut.

 Nah demikian informasi mengenai bagian-bagian dari komputer, semoga dapat menjadi salah satu dari referensi untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Teknik Pencahayaan Dalam Fotografi

MEMAHAMI CARA PENGGUNAAN PERALATAN TATA CAHAYA